Friday, March 16, 2018

Review FIlm Romantis Thailand, One Day 2016


Halo semua, ada penggemar film Thailand disini? Udah pada nonton film romantis ini belum? Kalo kamu belum nonton, ini salah satu film rekomendasi aku, One Day 2016. Awalnya aku kecewa sama endingnya. , karena sad ending. Namun setelah dipikir-pikir lagi, apa memang endingnya seharusnya begitu ya. Menurut kamu? Nanti kalau sudah nonton komennya hehe...
Oh iya kalo mau minta file filmnya, cari aja di google ya, ada banyak. Pastiin kamu sudah punya koneksi wifi yang cepat  atau sudah berlangganan internet cepat dari salah satu provider internet terbaik di Indonesia  biar streaming lancar.

Jadi film ini menceritakan tentang kisah cinta Denchai dan Nui. Denchai dan Nui adalah karyawan di sebuah perusahaan. Denchai dan Nui sangat bertolak belakang. Denchai sangat tidak popular, sedangkan Nui sangat sangat popular. Denchai cupu dan penampilannya jelek, sedangkan Nui berdandan sangat cantik.


Pertemuan mereka dimulai saat Nui meminta bantuan Denchai untuk memperbaiki komputer Nui yang rusak. Saat itu Nui meminta tolong dengan menyebut nama Denchai. Denchai langsung terkagum karena baru kali itu orang dari divisi lain meminta tolong dengan menyebut namanya yang tidak popular itu.  Padahal Nui hanya membaca name tag Denchai. Dari situ Denchai menaruh perhatian lebih pada Nui dan menjadi pengagum rahasianya.



Beberapa waktu kemudian, perusahaan mengadakan gathering karyawan ke luar negeri. Pada gathering tersebut terjadi sebuah tragedi. Nui mencoba bunuh diri namun Denchai menyelamatkannya. Kata dokter, Nui mengalami amnesia jangka pendek, jadi Nui tidak dapat mengingat apapun dalam satu hari. Disitu Denchai memberanikan diri mengaku-ngaku sebagai pacar Nui. Awalnya Nui menolak dan tak percaya punya pacar yang berpenampilan jelek seperti Denchai. Namun akhirnya Nui menyerahkan diri ke Denchai, dia sangat mencintai Denchai karena semua perlakuan Denchai ke dirinya selama ini yang sangat baik sebagai pengagum rahasianya. Tapi Denchai tak kuasa berbohong lagi, jadi dia memberi tahu Nui yang sebenarnya. Nui adalah simpanan dari bos perusahaan yang telah memiliki istri dan anak, Nui mau menjadi simpanan karena diiming-imingi bos untuk menikah dan menceraikan istrinya. Sementara Denchai bukanlah pacarnya.



Tips Berlangganan Internet Murah Unlimited  

Setelah tau semuanya, akhirnya Nui tetap memilih Denchai sebagai kekasihnya, dan membuat sebuah video yang menyatakan bahwa dia harus menerima Denchai ketika Denchai datang kepadanya, dia bertujuan agar ketika dia sudah ingat semuanya dan melupakan kejadian satu hari itu, dia tidak lupa dengan Denchai. Namun ini dia ending yang mengesalkan, Denchai menghapus video pengakuan Nui, dan tak pernah lagi mengusik hidup Nui. Aku juga awalnya kesal dengan endingnya, mengapa dua orang yang saling mencintai tak dapat bersama? Namun setelah dipikir lagi, apa lebih baik begitu? Karena latar belakang mereka yang sangat berbeda akan menimbulkan banyak masalah. Menurut teman-teman bagaimana?

Baca lainnya:



  1. Ingin Cepat Kaya? Simak Tips Berikut Ini
  2. Layanan Internet Cepat Murah dan Unlimited
  3. Reseller ISP, Bisnis Internet Tanpa Modal, Komisi 100%
  4. Kopi Terbaik yang Paling Enak Diminum Saat Bersama Pasangan
  5. Kisah Inspiratif Pengusaha Sukses
  6. Beauty Vlogger Indonesia Terfavorit
  7. Ini Penyebab Putus Cinta yang Paling Umum
  8. Tips Liburan Murah ke Bali
  9. Film Romantis Thailand, One Day
  10. Tips Biar Gak Salah Memilih Jurusan Kuliah
  11. Sudah Siap Beli Barang Mewah?
  12. Persiapan Pernikahan Tanpa Stress

No comments:

Post a Comment

Puisi cinta tentang melupakan by alula

Ku pikir aku sudah melupakanmu Nyatanya tidak Tak sengaja melihat fotomu di sosial media Membuat hatiku menjadi sembilu Seolah di rujam ...